Program Creative You that Indonesian Heritage Sites, kolaborasi UNESCO dan Citi Indonesia yang didukung CitiFoundation sejak 2017, mengakhiri fase ketiga di bulan November 2020.

Program yang lebih akrab dikenal dengan nama Kita Muda Kreatif ini menyasar 400 wirausaha muda di Kawasan  Situs Warisan Dunia atau destinasi wisata yang terkenal, yaitu Danau Toba, Borobudur, Prambanan, Klaten, Yogyakarta, Kota Tua Jakarta serta Denpasar dan Tabanan di Bali.

Selama pelaksanaan Fase ketiga di tahun 2020 ini, para wirausaha muda yang berasal dari berbagai sektor industri kreatif, terlibat dalam berbagai kegiatan peningkatan kapasitas kewirausahaan. Selain itu peningkatan pemahaman mengenai warisan budaya untuk meningkatkan kemampuan bisnis mereka, dengan memanfaatkan sumber daya dari warisan budaya lokal.

Pencapaian proyek dan hasil-hasil karya para wirausaha muda akan ditampilkan dalam acara live Virtual Gelar Karya Kreatif pada 26 November 2020, pukul 18.30 - 20.30 WIB, melalui Kanal YouTube Kita Muda Kreatif dan Instagram Live @kitamudakreatif. Acara ini akan menampilkan bincang-bincang dengan beberapa wirausaha muda dan para ahli, serta acara peluncuran situs Kita Muda Kreatif.

Selama pandemi Covid-19, program ini terus memberikan dukungan kepada para wirausaha muda dan mengadakan lebih dari 90 pelatihan daring melalui WhatsApp, Zoom, dan YouTube, antara Maret-November 2020.

Tema-tema pelatihan meliputi pengembangan produk, literasi keuangan, perencanaan bisnis, pemasaran dan jenama; serta latar belakang sejarah dan nilai situs warisan. Selain itu juga penguatan jejaring dengan pihak-pihak pemerintah, kalangan bisnis profesional, pakar-pakar warisan budaya, serta para pengusaha retail.

Survei internal pada November 2020 menunjukkan bahwa program ini mendukung terciptanya lebih dari 200 jenama wirausaha muda lokal yang terinspirasi dari budaya setempat. Selain itu hampir 25 persen dari mereka mengalami peningkatan pendapatan dan 30% dari wirausaha muda ini mampu mengembangkan produk baru